Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Beritaormas

Danrem 061/Sk Hadiri Perayaan Hari Jadi Kota Bogor ke 541

buserdirgantara7
187
×

Danrem 061/Sk Hadiri Perayaan Hari Jadi Kota Bogor ke 541

Sebarkan artikel ini
Img 20230604 Wa0093

Bogor, –Dirgantara7.com | Danrem 061/Sk Brigjen TNI Rudy Saladin MA hadiri perayaan hari jadi kota Bogor ke 541 yang digelar di balai kota Bogor jl.Ir.H.Juanda Kelurahan pabaton Bogor Tengah kota Bogor, Minggu 4 Juni 2023.

IMG-20230604-WA0094

Perayaan ulang tahun Bogor kali ini dipimpin langsung oleh Bima Arya selaku walikota Bogor dan dihadiri oleh Forkopimda dan juga warga masyarakat.

Kegiatan ini merupakan wujud syukur forkopimda dan juga warga masyarakat kota Bogor kepada Allah SWT yang sudah memberikan keberkahan untuk Bogor, dimana selama ini warga Bogor bisa hidup damai tentram berdampingan.

Itu disampaikan oleh Brigjen TNI Rudy Saladin di sela-sela kegiatannya saat menghadiri perayaan hari kota Bogor.

Kemudian Danrem juga mengucapkan selamat hari jadi untuk Bogor ke 541, semoga Bogor semakin dapat dikenal dunia dan semakin dapat memberikan kenyamanan dan keberkahan bagi warga masyarakatnya dan juga bagi para wisatawan yang akan berkunjung.

Hadir pada kegiatan tersebut gubernur Jawa Barat, kemudian menteri pariwisata, kajari kota Bogor, kepala pengadilan kota Bogor, walikota Jepang, wakil walikota Bogor, walikota Cilegon, Dandim 0606/kota Bogor, dandenpom, Kapolresta Bogor kota, dubes Jepang, dubes Perancis, Dubes Australia, seluruh camat kota Bogor, serta seluruh lurah kota Bogor.

Dalam sambutannya, Bima Arya selaku Wali kota Bogor mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja sama dalam pelaksanaan kegiatan ini. Ia berharap di hari jadi Bogor yang ke 541 semua warga kota Bogor dapat menjaga budaya bangsa khususnya budaya kota Bogor.

Sedangkan gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dalam sambutannya mengucapkan selamat hari jadi kota Bogor. Dan pada kesempatan yang sama, kang Emil juga menyampaikan permohonan dirinya kepada warga masyarakat kota Bogor, karena tiga bulan ke depan tugasnya sebagai gubernur Jawa Barat telah selesai.

Sedangkan menteri pariwisata, sandiaga Uno selain mengucapkan selamat hari jadi kota Bogor juga memberikan apresiasi kepada walikota Bogor yang telah menyelenggarakan hari jadi kota Bogor dengan cukup meriah. Dan juga apresiasi, yang mana kota Bogor merupakan kota wisata yang terbaik dan banyak turis yang datang ke kota Bogor. Tak lupa sandi mengucapkan selamat purna tugas terhadap walikota Bogor Bima Arya.

Rangkaian kegiatan peringatan hari jadi kota Bogor ini diisi dengan berbagai ragam kegiatan, diantaranya pawai dan hiburan musik.

(Pakih/Hera/Sumber: Penrem 061/Sk)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458