Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Beritaormas

Jadi Juri Ahli Bogorku Bersih, Dedie Gelorakan Semangat Raih Adipura

buserdirgantara7
91
×

Jadi Juri Ahli Bogorku Bersih, Dedie Gelorakan Semangat Raih Adipura

Sebarkan artikel ini
Img 20231119 Wa0185

Bogor,–Dirgantara7.com // Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim berharap kegiatan Bogorku Bersih yang diinisiasi Radar Bogor bisa menjadi salah satu upaya untuk mempertahankan Piala Adipura yang sudah diraih tahun lalu.

Hal itu Dedie katakan saat berkunjung menjadi juri ahli di dua lokasi yang masuk kategori Perumahan Teratur, Sabtu (18/11/2023). Lokasinya yakni di Jalan Catelya Taman Yasmin Kelurahan Cilendek Timur dan Komplek BPT di Kelurahan Babakan.

“Ini merupakan komitmen bersama Pemkot bersama stakeholder dalam hal ini Radar Bogor Group yang menjadi inisiator menggelorakan semangat kebersihan ke seluruh warga,” tegas Dedie.

Menurutnya, Bogorku Bersih sejalan dengan pembangunan Kota Bogor yang bersih dan upaya ini yang kemudian mendorong kesadaran warga berperilaku bersih dan sehat.

“Kemudian ujung – ujungnya kita dinilai sebagai kota yang layak dapat Adipura. Ini gerakan besar yang kami inginkan mempertahankan Adipura bagi Kota Bogor. Ini juga tidak bisa lepas dari gerakan yang diinisiasi Radar Bogor bekerja sama dengan pemkot,” terangnya.

“Insya Allah kalau nanti kita jadikan gerakan masyarakat Bogor ke depan bukan hanya dapat Piala Adipura yang sekarang, tapi juga Adipura Kencana,” katanya menambahkan.

(Dede hanapi)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458