Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Jaga Stabilitas Ketahanan Pangan, Kapolres Subang Pimpin Giat Penanaman Pohon di Desa Palasari

buserdirgantara7
90
×

Jaga Stabilitas Ketahanan Pangan, Kapolres Subang Pimpin Giat Penanaman Pohon di Desa Palasari

Sebarkan artikel ini
Img 20231123 Wa0179

SUBANG, Buserdirgantara7com – Dalam rangka menjaga stabilitas ketahanan pangan di wilayah Kabupaten Subang dan sekaligus menjalankan program Polri Tanam satu juta pohon, Kapolres Subang, AKBP Ariek pimpin giat penanaman pohon di Desa Palasari Kecamatan Ciater Subang, Kamis, 23 Nopember 2023 sekitar pukul 10.00 WIB.

Giat penanaman pohon tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentani, S.H., S.I.K., M.H., bersama Kabag SDM Polres Subang, Tono Selaku Pengelola Lahan Perkebunan Cabai, PJU dan Perwira Polres Subang,
Kapolsek Jalan Cagak, Kapolsek Tanjung siang, Kapolsek Sagala Herang, Kapolsek Cisalak dan Kapolsek Cijambe.

Img 20231123 Wa0176Adapun rangkaian kegiatan, dalam giat penanaman pohon tersebut diantaranya diawali dengan pembukaan dilanjutkan dengan pembacaan doa di awal kegiatan.

Acara dilanjutkan dengan sambutan yang disampaikan oleh Tono selaku pengelola lahan Perkebunan Cabai, dan disambung dengan sambutan yang disampaikan oleh Kapolres Subang.

Selanjutnya dilakukan penanaman Pohon oleh Kapolres Subang dan ketua Bhayangkari cabang Subang dan diikuti oleh Kapolsek, PJU dan Bhayangkari Cabang Subang.

Kegiatan Penanaman Pohon dalam rangka Menjaga Stabilitas Ketahanan Pangan bersama Polres Subang, berjalan Aman dan Kondusif.    (Rd)