Jumat Berkah Berbagi dan Peduli, Kapolsek Meurah Mulia Kunjungi Warga Penderita Lumpuh

  • Bagikan
img 20211119 wa0037

Dirgantara7.com//LHOKSEUMAWE – Jumat berkah berbagi dan peduli, Kapolsek Meurah Mulia, Ipda Sirya Iqbal mengunjungi dan menyerahkan bantuan kepada warga kurang mampu dan sakit lumpuh di Desa Baree Blang, Meurah Mulia, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Jumat (1911/2021).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kapolsek Meurah Mulia, Ipda Sirya Iqbal mengatakan, adapun rumah warga yang dikunjungi itu, yaitu kediaman Abdullah (45) warga kurang mampu dan Dinda Sahara 3 tahun yang menderita sakit sakit lumpuh karena gangguan saraf.

“Kami mengunjungi dan menyerahkan bantuan sembako dan santunan kepada dua warga ini guna meringankan beban ekonomi keluarga di masa pandemi COVID-19,” ujarnya.

Baca juga:  Everything You Wanted to Know About mega city's

Bantuan tersebut, kata Kapolsek, sebagai bentuk kepedulian dan empati Polri khususnya Polres Lhokseumawe dalam membantu warga di wilayah hukumnya yang sedang membutuhkan uluran tangan. “Semoga bantuan ini bermanfaat,” pungkasnya.

Sementara itu, keluarga penerima bantuan mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang telah diberikan oleh Kapolsek Meurah Mulia.

(Rid)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com