Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Kapolda Sulawesi Selatan Gelar Bakti Sosial, Bakti Kesehatan dan Pasar Murah.

buserdirgantara7
47
×

Kapolda Sulawesi Selatan Gelar Bakti Sosial, Bakti Kesehatan dan Pasar Murah.

Sebarkan artikel ini
Img 20240108 Wa0193

Makassar, Buserdirgantara7com —
Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H. didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan Ny Dewwy Andi Rian dan Pejabat Utama Polda Sulsel menggelar Bakti Sosial, Bakti Kesehatan dan Pasar Murah di Lapangan Merdeka (8/1/24)

Bakti Sosial, Bakti Kesehatan dan Pasar Murah merupakan bagian dari Kunjungan Kerja Kapolda Sulawesi Selatan di Kabupaten Bone.

Img 20240108 Wa0192Dalam Kegiatan tersebut turut hadir
PJ Bupati Bone Drs. H. Andi Islamuddin, M.H. Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan, S.I.K, Forkompimda Kab Bone, serta masyarakat Kab Bone.

Diketahui dalam kegiatan Bakti Sosial. Kapolda Sulawesi Selatan membagikan kepada masyarakat 3.400 Paket Sembako
2 Paket umroh serta doorprize menarik lainnya

Tak kalah menariknya dengan kegiatan Bakti Sosial. Bakti Kesehatan, sangat menarik antusiasme masyarakat kab Bone untuk datang ke Lapangan Merdeka. Karena dalam kegiatan Bakti Kesehatan, masyarakat kab Bone di beri pengobatan umum, konsultasi dokter spesialis dan screening stunting secara gratis.

Tak cukup sampai disitu, Kegiatan Pasar murah yang merupakan bagian dari kegiatan tersebut sangat membantu masyarakat kabupaten Bone.

“Hari ini antusias masyarakat kami untuk datang ke sini, untuk bertemu dengan bapak Kapolda Sulsel. Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan bapak Kapolda Sulsel.” Sambutan PJ Bupati Bone Drs. H. Andi Islamuddin, M.H.

“Semoga Bakti Sosial, Bakti Kesehatan dan Pasar Murah ini dapat bermanfaat bagi masyarakat kab Bone. Siapa yang memberi kebaikan kepada orang lain, Sebenarnya ia memberi kebaikan kepada dirinya sendiri.” Ucap Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H. dalam sambutannya di Lapangan Merdeka Kabupaten Bone. Red/Jamal). (Ketua korwil Sulsel)