Polisi  

Kapolres Lhokseumawe Pantau Vaksinasi Lebih 500 Santri di Dayah Cot Trueng ikut Vaksin

img 20211223 wa0042

Dirgantara7.Com//LHOKSEUMAWE – Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH memantau langsung kegiatan vaksinasi 500 lebih santri di Dayah Raudhatul Ma’arif Al aziziah Cot Trueng, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Kamis (23/12/2021).

Dalam kegiatan itu, pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe tersebut juga turut didampingi langsung oleh pimpinan Dayah Raudhatul Ma’arif Al aziziah Cot Trueng, Tgk Muhammad Amin Daud atau yang akrab disapa Ayah Min Cot Trueng dan Kapolsek Muara Batu, Ipda Herman Syahputra.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH pada kesempatan tersebut mengapresiasi para santri dayah dimaksud yang telah bersedia ikut program vaksinasi Nasional dan memberikan teladan yang baik dalam program vaksinasi, untuk mencegah penyebaran pandemi.

“Vaksin ini merupakan ikhtiar untuk menjaga kesehatan kita dan tawakal menyerahkan segalanya kepada Allah SWT, Dayah Cit Trueng menjadi contoh yang baik bagi masyarakat lainnya yang belum sama sekali ikut vaksin,” ujarnya.

Kapolres Lhokseumawe juga mengatakan, untuk mencapai herd immunity atau kekebalan komunal di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, jajaran Polres Lhokseumawe saat ini menggencarkan sosialisasi tentang vaksin aman dan halal kepada masyarakat, baik di gampong – gampong serta ke para siswa yang ada di seluruh sekolah.

“Dengan vaksin, kita telah melindungi diri, keluarga dan orang lain. Namun saya harapkan, meskipun telah ikut vaksinisasi tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes), semoga kita semua selalu diberi kesehatan oleh Allah SWT dan berhasil melewati masa pandemi ini,” pungkas AKBP Eko Hartanto.

Red/Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com