Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Kapolres Subang Laksanakan Jum’at Curhat Dimasjid Hasanah Kadir Merupakan Program Polri

buserdirgantara7
96
×

Kapolres Subang Laksanakan Jum’at Curhat Dimasjid Hasanah Kadir Merupakan Program Polri

Sebarkan artikel ini
Img 20231110 Wa0102

Subang Buserdirgantara7com — Kapolres Subang dan jajaran laksanakan shalat jumat berjamaah di Masjid Hasanal Kadir, yang berlokasi di depan Kantor Kejaksaan Subang, Jumat, 10 November 2023 sekitar pukul 12.00 WIB.

Jumat curhat, dipimpin langsung Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., didampingi oleh Waka Polres Subang, Kompol Satrio Prayogo bersama Kasat Reskrim Polres Subang, Kasat Binmas Polres Subang, Kasat Lantas Polres Subang, Kasat Polair Polres Subang, Kasi Propam Polres Subang, Personel Polres Subang dan Polsek Jajaran Polres Subang sebanyak 55 orang.

Giat jumat curhat tersebut juga dilakukan secara bersamaan di setiap wilayah Polsek jajaran Polres Subang se wilayah hukum Polres Subang.

Adapun poin utama dari giat jumat curhat tersebut yakni menampung dan menyerap seluruh keluhan, aspirasi, kritikan, dan saran dari masyarakat serta tanya jawab khususnya bagi warga yang melaksanakan shalat jumat bersama dengan anggota Polri.
Dalam giat tersebut yang dipimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, menyampaikan bahwa Polres Subang peringatkan dengan tegas untuk seluruh warga Subang, tidak ada tempat bagi Geng Motor dan Premanisme di Kabupaten Subang.

Polisi tidak akan segan-segan menindak keras gerombolan Geng Motor dan Premanisme yang membuat resah.
Kepada seluruh jamaah yang hadir dalam giat jumat curhat ini tolong ingatkan untuk masyarakat dan Anak-anaknya agar tidak menggunakan knalpot bising, dan bagi anak sekolah jangan ada yang terlibat tawuran, Genk Motor, dan jaga pergaulanya.

AKBP Ariek, juga mengingatkan kepada orang tua yang mempunyai anak remaja dan dewasa agar tidak terlibat penyalahgunaan Narkoba dan obat berbahaya lainnya.
Jika ada gangguan kamtibmas, hal-hal yang meresahkan dan permasalahan di masyarakat, segera laporkan kepada Polres Subang dan jajaran atau bisa melalui call centre 110 / hubungi Kapolsek, Bhabinkamtibmas atau Polisi RW yang ditugaskan di wilayahnya masing – masing.

Selain memberikan Himbauan Kamtibmas, Kapolres Subang beserta PJU, dan Kapolsek Jajaran Polres Subang juga melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat Dalam Rangka Menerima Aspirasi, Keluhan, Kritik & Saran serta Tanya Jawab Terkait Guan Kamtimbas di Wilayah Polres Subang.

Adapun kegiatan Jumat Curhat berisikan Saran dan Masukan kepada Polres Subang, diantaranya,

Masyarakat mengucapkan banyak terimakasih dan apresiasi kepada Polres Subang. Meminta jajaran Polres Subang untuk bisa sigap dalam segala bentuk laporan dari Masyarakat. (Rd)