Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Kapolsek Ciasem Turun Langsung Patroli dan Pengaturan Arus Lalin di Pengecoran Jalan Nasional Pantura

buserdirgantara7
91
×

Kapolsek Ciasem Turun Langsung Patroli dan Pengaturan Arus Lalin di Pengecoran Jalan Nasional Pantura

Sebarkan artikel ini
Img 20230530 Wa0204

Subang, Buserdirgantara7com – Untuk mewujudkan Keamanan Ketertiban Masyarakat serta Keamanan keselamatan ketertiban kelancaran lalulintas (Kamseltibcar), Polsek Ciasem selalu hadir melaksanakan Patroli dan Pengaturan di penyempitan pengecoran jalan Nasional Pantura Ciasem dusun karanganyar desa Ciasem Girang Subang saat jam rawan macet akibat meningkatnya volume kendaraan, serta antisipasi Preman Parkir Liar yang meminta-minta uang dijalan memanfaatkan sedang perbaikan jalan Nasional pantura Ciasem oleh karena itu unit Patroli Polsek Ciasem Selalu hadir untuk mencegah terjadinya kemacetan dan laka lantas. Selasa (30/05/2023).

Patroli dan Pengaturan Arus lalu lintas dipimpin langsung oleh Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman, AMd beserta unit Lantas Aiptu Otong Saefuri dengan penuh kesabaran berdiri mengatur arus kendaraan sehingga tidak terjadi kemacetan arus lalu lintas sebagai bentuk pelayanan kepada Masyarakat memberikan rasa aman dari kemacetan, kriminalitas dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas guna terwujudnya Kamseltibcarlantas.

Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman,AMd mengatakan Bahwa Polsek Ciasem selalu memberikan Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan terbaik kepada masyarakat untuk menjamin Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas terutama masyarakat pengguna kendaraan menjadi lancar, aman dan nyaman dalam berkendara.

Alhamdulilah siang ini arus Lalulintas lancar dan tidak diketemukan ada Preman Parkir Liar, karena kami selalu menghimbau kepada masyarakat sekitar jangan melakukan Parkir liar meminta uang kepada pengendara jalan nasional pantura yang sedang diperbaiki karena berbahaya dan kami akan menindak tegas apabila ditemukan ada Preman Parkir Liar. Tegas Kapolsek.

Kami juga selalu menghimbau kepada pengemudi dan pengguna jalan lainnya agar selalu berhati-hati dalam berkendaraan terutama roda dua memakai Helm dan mentaati peraturan lalulintas untuk keselamatan kita semua, lengkapi dokumen kelengkapan berkendara maupun SIM serta jangan memberikan uang kepada Preman Parkir Liar karena berbahaya baik pengendara maupun orang lain. ucap Kapolsek Ciasem Kompol Dede suherman,AMd.(Jajang)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458