Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Beritaormas

Kawal Aksi Massa Sampaikan Aspirasi Polres Garut Lakukan Rekayasa Arus Lalu Lintas

buserdirgantara7
65
×

Kawal Aksi Massa Sampaikan Aspirasi Polres Garut Lakukan Rekayasa Arus Lalu Lintas

Sebarkan artikel ini
Img 20231127 Wa0221

Garut – Dirgantara7.com // Menindak lanjuti adanya aksi unjuk rasa dari Buruh se Kabupaten Garut dan aksi bela Palestina, Kepolisian Resor Garut (Polres Garut) akan melakukan rekayasa arus lalu lintas. Senin (27/11/2023).

Img 20231127 Wa0220

Hal ini di sampaikan oleh Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, melalui Kasat Lantas Polres Garut Iptu Aang bahwa rekayasa arus lalu lintas akan diterapkan selama aksi unjuk rasa berlangsung.

“Kami akan menerapkan rekayasa arus lalu lintas dari pukul 06.00 WIB hingga selesai, adapun jalan yang akan mengalami rekayasa arus lalu lintas yakni Jalan Patriot, Jalan Pembangunan sekitar kantor Pemda dan DPRD Kabupaten Garut. Sementara beberapa bagian jalan akan ditutup dan dialihkan menuju alternatif jalan lainnya.” Imbuh Aang.

“Mohon maaf atas ketidaknyamanan masyarakat Kabupaten Garut atas penutupan jalan tersebut, karena sebagian Jalan akan digunakan massa untuk menyampaikan aspirasinya. Rekayasa ini pun dilakukan demi terselenggaranya keamanan, keselamatan , ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) untuk masyarakat.” Pungkasnya.
(Ahmad deni)