Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Melalui Ops Mantap Brata Lodaya Kasi Dokkes Polres Subang Lakukan Patroli Kesehatan Kepada Petugas PAM KPU dan Bawaslu

buserdirgantara7
57
×

Melalui Ops Mantap Brata Lodaya Kasi Dokkes Polres Subang Lakukan Patroli Kesehatan Kepada Petugas PAM KPU dan Bawaslu

Sebarkan artikel ini
Img 20231205 Wa0115

SUBANG, Buserdirgantara7com – Memasuki masa tahapan Kampanye sudah dapat dipastikan para petugas termasuk petugas pengamanan Kantor KPU dan Bawaslu akan mengalami kelelahan dan rentan mengalami sakit, oleh karena itu, Kasi Dokkes Polres Subang berikan layanan kesehatan kepada petugas PAM Kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten Subang, Selasa, 05 Desember 2023 sekitar pukul 11.00 WIB.

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.I.K, S.H, M.H., Kegiatan pelayanan kesehatan tersebht dipimpin oleh Kasi Dokkes Polres Subang, Aipda Deny Sudrajat, S.Kep., bersama
Aipda Iman Santosa, AMK (Ba Sie Dokkes), dan Aipda Enjang Tatang S ( Ba Sie Dokkes ).

Img 20231205 Wa0117Selain kepada petugas PAM Kantor KPU dan Bawaslu, Kasi Dokkes Polres Subang juga berikan pelayanan kesehatan kepada petugas OMB Polres Subang.

Dalam giat tersebut Kasi Dokkes Polres Subang memberikan pelayanan kesehatan dan pemberian obat obatan dan vitamin terhadap petugas pam, pegawai KPU dan BAWASLU serta petugas Posko OMB Polres Subang.

Selain itu Aipda Deny Sudrajat juga melaksanakan himbauan protokol kesehatan, melaksanakan konsultasi kesehatan, bagi para petugas jaga Kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten Subang.    (Rd)