Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Menang Muttlak, Jagoan PWI Lhokseumawe Gilas Pasangan PPBC.

buserdirgantara7
50
×

Menang Muttlak, Jagoan PWI Lhokseumawe Gilas Pasangan PPBC.

Sebarkan artikel ini
Img 20231029 Wa0031

Lhokseumawe, Buserdirgantara7com — Dalam pertandingan final turnamen ke IV antar wartawan, Sabtu (28/10), akhirnya jagoan PWI Lhokseumawe Aidil Media Aceh Sumatera dan Rian Media Harian Realitas menang mutlak usai menggilas pasangan dari Club PPBC di Gedung SKB Kec. Banda Sakti.

Img 20231029 Wa0030Pasangan PPBC selaku tuan rumah Arif dan Dedi dipaksakan menyerah dan mengakui kemenangan atas jagoan PWI Kota Lhokseumawe.

Pertandingan yang dimulai ba’da Isya itu berlangsung sangat meriah yang dipimpin oleh Wasit senior Fadhlun.
Meski pertandingan berjalan dalam waktu yang sangat singkat, namun sempat membuat para penonton dan pendukung kedua pasangan pemain histeris memberi semangat.
Sehingga suara teriakan dan yel-yel semangat menggaung dalam Gedung SKB Kec. Banda Sakti.
Dalam laga itu jagoan PWI mampu membuat pasangan PPBC kewalahan dan panik menyambut tembakan bola lawan.

Bahkan jagoan PWI sempat memberi tamparan bola tipuan yang membuat pasangan PPBC saling tabrakan raket.
Sehingga membuat para penonton bertepuk tangan sambil berteriak dengan riuh dan suasana menjadi hiruk-pikuk.

Dua babak langsung dimenangkan Jagoan PWI dengan rincian babak pertama 21 – 04 dan babak kedua 21- 09.
Atas kemenangan yang diraihnya, Aidil dan Rian berhasil menjadi juara pertama dalam Turnamen Badminton wartawan PPBC ke IV tahun 2023.
Manager Badminton PWI Lhokseumawe Hadlin Sakubar mengatakan dirinya merasa sangat bangga atas kemenangan yang diraih jagoan PWI.

Hadlin mengaku atas arahan Ketua PWI Kota Lhokseumawe Sayuti Achmad akan terus memberi pembinaan terhadap pemain yang unggul.
“Mereka akan diberi pembinaan secara berkelanjutan untuk dipersiapkan menuju Pekan Olah Raga PWI Nasional ke depan. Termasuk persiapan untuk cabor lainnya dalam kancah Porwanas,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kota Lhokseumawe Sayuti Achmad mengatakan dirinya saat sedang berada di Jakarta. Karena menghadiri Munas IKWI Pusat di Paninsula Hotel, kemudian menerima Sertifikat UKW dari Dewan Pers yang di serahkan langsung oleh Sekjen Pwi Pusat,Sayid Iskandarsyah.

“ Nanti begitu kembali ke Kota Lhokseumawe, saya langsung akan memberikan hadiah bonus kepada Jagoan PWI juara satu Turnamen Badminton PPBC ke IV. Karena keduanya telah mengharumkan nama PWI,” tuturnya menjanjikan bonus special.

Sayuti berharap pemain unggul yang dimiliki PWI Kota Lhokseumawe dapat mempertahankan dan meningkatkan bakat olahraganya untuk berlenggang dalam berbagai kompetisi. Karena melalui bakat dan talenta olahraganya, mereka akan mengharumkan nama PWI Kota Lhokseumawe. (ADM)