Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Operasi Gabungan Polsek Ciasem bersama TNI, Satpol PP Lakukan Razia Miras Berbahaya

buserdirgantara7
59
×

Operasi Gabungan Polsek Ciasem bersama TNI, Satpol PP Lakukan Razia Miras Berbahaya

Sebarkan artikel ini
Img 20231102 Wa0144

Subang, Buserdirgantara7com – Dalam rangka Cipta Kondisi Operasi Mantap Brata, cegah peredaran miras di wilayah kecamatan Ciasem, operasi gabungan digelar Polsek Ciasem bersama unsur TNI, Pol PP. Rabu (1/11/23).

Operasi tersebut di Pimpin langsung Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman, AMd beserta Danramil 06/05 Ciasem Kapten Arm Agus Supriadi, Kasi Trantib Didi beserta anggota TNI, Polri serta Satpol PP dengan sasaran toko-toko yang diduga menjual miras di jalur Pantura Ciasem Subang.

Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman, AMd mengatakan dalam rangka cipta kondisi agar jajaran Polsek Ciasem bersinergi dengan instansi terkait lakukan razia miras untuk mencegah terjadinya korban dampak minuman keras serta mencegah kriminalitas dan adanya keluhan laporan dari masyarakat soal peredaran miras.ungkapnya

“Ya, ini upaya kami dalam menanggapi keluhan dan laporan dari masyarakat terkait adanya beberapa orang yang menjual dan mengkonsumsi miras, Informasi yang dihimpun, adapun miras yang diamankan berbagai merk diantaranya 5 botol jenis anggur merah, 10 botol jenis ciu.

“Kami mengimbau kepada masyarakat hentikan menjual belikan serta mengkomsumsi miras yang membahayakan kesehatan serta mengganggu kamtibmas, jika mengetahui ada yang menjual atau mengkonsimsi miras bisa segera melaporkannya. Kami akan senantiasa merespon dan akan melakukan tindakan tegas terukur sesuai dengan peraturan yang berlaku” imbuhnya.

Disamping itu, operasi ini akan terus dilakukan, terutama jelang Pilkades Ciasem hilir kecamatan ciasem bulan Desember dan tahapan Pemilu damai 2024, dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah kecamatan Ciasem.

“Ini juga salah satu bentuk pengamanan menjelang Pemilihan Kepala desa Ciasem hilir serta pemilu 2024 nanti, agar Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ciasem kondusif tanpa ada hal-hal yang tidak diinginkan,” ucap Kapolsek ciasem.(Jajang)