Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Pimpinan Dayah Budi Mesja Peusijuek Pj Bupati Aceh Jaya Dr.A.Murtala,M.Si

buserdirgantara7
105
×

Pimpinan Dayah Budi Mesja Peusijuek Pj Bupati Aceh Jaya Dr.A.Murtala,M.Si

Sebarkan artikel ini
Img 20231230 Wa0258

Calang, Buserdirgantara7com — Penjabat Bupati Aceh Jaya Dr A Murtala M.Si tiba di kediaman Pimpinan Dayah Budi Mesja Calang pukul 08.45 Wib, Pimpinan Dayah Abah Asnawi desa janguet kecamatan indra Jaya. Minggu (30/12).

Kedatangan Penjabat Bupati Usai dilantinti Disambut langsung oleh Pimpinan Dayah Budi Mesja serta tokoh agama dan Camat setempat.

Img 20231230 Wa0256Agenda temu ramah dengan Pimpinan dayah secara khusus berlangsung khidmat, usai silaturrahmi Pj Bupati Aceh Jaya melanjutkan perjalan ke Pendopo Bupati mengikuti agenda penting yakni Kegiatan pisah sambut Pj Bupati Aceh Jaya dengan Dr Nurdin S.Sos M.Si beserta Istri yang saat ini menjabat sebagai Pj Walikota Tangerang. Kegiatan berlangsung di Pendopo Bupati Aceh Jaya.

Turut Hadir Ketua DPRK, Dandim 0114/Aceh Jaya, Letkol Inf Alimudin, Kapolres Aceh Jaya, AKBP Yudi Wiyono, Kejari Aceh Jaya, MAA, Baitul Mal Aceh Jaya, serta SKPK setempat.

Pj Bupati Dr A Murtala M.Si dalam sambutanya mengharapkan kerjasamanya dalam membangun Aceh Jaya.

“saya bertekad sebagaimana disampaikan, kita bersama sama membangun Aceh Jaya, Niat saya sebelum berangkat kesini pun untuk membangun Aceh Jaya” katanya

“Saya bertekad untuk bersama-sama membangun Aceh Jaya, mari kita berkolaborasi semua stakeholder yang ada di Aceh Jaya ini untuk satu tujuan kita bersama” ungkapnya

Lanjutnya, insya Allah dengan tekad itu saya yakin semua program-program yang sebelumnya sudah digagas oleh Dr Nurdin (Pj Bupati) Wali Kota Tangerang, beliau resmi menjabat Walikota tangerang.

“Kita doakan beliau senantiasa Sukses, beliau itu pernah menjadi guru saya dalam konsultasi dalam hal beliau di kemendagri, tapi beliau masih kenal saya gak (disambut dengan tawa hadin)”

Pj Bupati Aceh Jaya dihadapan Dr Nurdin dan disaksikan para tamu undangan menegaskan akan melanjutkan  program-program yang digagas sebelumnya dengan bersama-sama stakeholder yang ada.

“Saya akan meminta dukungan beliau-beliau, tapi kita harus berjanji dulu semuanya mendukung jangan ada satu mendukung dan satu tidak mendukung, semuanya wajib mendukung, karena kenapa? Tujuan akhir kemajuan Aceh Jaya.

Pj Bupati berharap masukan-masukan dan menjadi kajian di pemerintah Pusat. tutup A Murtala.      (Rd)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458