Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Beritaormas

Polres Garut Rayakan Hari Jadi Ke 72 Humas Polri Tahun 2023

buserdirgantara7
69
×

Polres Garut Rayakan Hari Jadi Ke 72 Humas Polri Tahun 2023

Sebarkan artikel ini
Img 20231101 Wa0129

Garut – Dirgantara7.com // Polres Garut khususnya Seksie Humas Polres Garut turut serta merayakan Hari Jadi Ke-72 Humas Polri tahun 2023 dengan mengadakan kegiatan syukuran melalui Zoom Meeting.

Img 20231101 Wa0128

Zoom meeting syukuran hari jadi Ke-72 Humas Polri tahun 2023 dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula R. Suardja Atma Saputra Mapolres Garut, Jawa Barat. Selasa (31/10/2023) malam. Turut hadir dalam kesempatan tersebut yakni Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Garut Kompol Syaifudin Hamzah, M.Pd, beserta Pejabat Utama Polres Garut, Kasie Humas Polres Garut Ipda Susilo Adi P dan anggota Sie Humas Polres Garut.

Kapolres Garut melalui KasieHumas Polres Garut menyampaikan ucapan selamat kepada Humas Polri atas peringatan Hari Jadi Ke-72. ia menekankan pentingnya peran Humas Polri dalam mendukung fungsi kepolisian, mulai dari tahap pra pelaksanaan hingga pascapelaksanaan.

Humas Polri memiliki peran yang sangat strategis dalam membangun citra positif Polri di mata masyarakat. Dalam konteks menjelang Pemilu 2024, Humas Polri diharapkan dapat berperan sebagai “cooling system” bagi bangsa Indonesia dengan memberikan informasi yang cepat dan akurat.

Hal ini dapat membantu meminimalisir penyebaran informasi palsu (hoax) menjelang dan selama Pemilu 2024. Selain itu Humas Polri diharapkan tetap menjadi pionir dalam membangun kepercayaan masyarakat dan mengelola opini publik agar selalu positif melalui manajemen media.

Dengan demikian, Polri dapat tetap menjadi garda terdepan dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat.

“Semoga ke depan, Humas Polri terus berinovasi dan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat dan menjadi sumber informasi yang dapat dipercaya, Humas Polri presisi untuk Negeri menuju Indonesia Maju.” Tutup Adi.

(Ahmad Deni)