Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Beritaormas

Polres inhil silahturahmi ke DPC Gerindra

buserdirgantara7
85
×

Polres inhil silahturahmi ke DPC Gerindra

Sebarkan artikel ini
Img 20231031 Wa0149

Inhil,- Dirgantara7.com // Dalam rangka Cooling System guna menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, aman dan damai dalam rangka Pemilu tahun 2024, Polres Inhil melaksanakan silaturahmi ke Partai politik yang ada di Kabupaten Inhil, Senin (30/10).

Img 20231031 Wa0150

Hari ini Kapolres Inhil AKBP Norhayat diwakili Kasat Intelkam AKP Iswandi berkunjung ke DPC PKB dan Gerindra.

“Kami bersilaturahmi sekaligus mengajak partai politik sebagai peserta Pemilu nantinya menjaga dan mencegah potensi gangguan keamanan sehingga situasi Kamtibmas terjaga dan terkendali,” kata Kasat Intelkam AKP Iswandi.

AKP Iswandi menjelaskan, untuk mewujudkan Pemilu yang aman, damai dan terkendali tentunya mengajak semua kelompok ikut bekerjasama mensukseskan gelaran pesta demokrasi tersebut.

“Saling silatuhrahmi dan komunikasi, baik kami sebagai aparat dengan tokoh partai politik, maupun antar partai politik itu sendiri, juga tidak termakan isu-isu provokatif yang berpotensi terjadinya konflik sosial politik pada saat menjelang pemilu tahun 2024,” jelasnya.

Ia menuturkan, selain partai politik, semua pihak yang terlibat dalam Pemilu 2024 akan diajak untuk bekerja sama menciptakan pemilu yang aman dan damai.

“Silahturahmi ini akan terus berlanjut ke semua Partai Politik yang ada di Inhil dan pihak-pihak penyelenggara Pemilu 2024, kebetulan pagi ini PKB dan Gerindra yang pertama kali kami kunjungi,” sambungnya.

(Yusdar)