Polres Subang Menggelar Vaksinasi Untuk Warga Desa Kalijati Timur

  • Bagikan
img 20211113 wa0029

Dirgantara7.com//Subang-Polres Subang melakukan vaksinasi Covid-19 di Desa Kalijati Timur, Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Sabtu (13/11/2021).

Vaksinasi ini dipimpin Kapolres Subang AKBP Sumarni didampingi suaminya, Kombes (Pol) Asep Guntur Rahayu dan Kapolsek Kalijati AKP Prabowo.

Selain itu, Kapolres didampingi Kasat Samapta Polres Subang AKP Tommy, Kasat Binmas Polres Subang Priyanto Sudrajat dan personel Polres Subang.

Mantan Kapolres Sukabumi Kota ini menyampaikan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan Polres Subang dalam rangka bantu Pemerintah Kabupaten Subang dalam cakupan vaksinasi.

Vaksinasi ini, tambahnya, tidak hanya menyasar lansia, tapi masyarakat umum dan pelajar. Mereka yang belum divaksinasi jadi target jajarannya dengan mendekatkan pelayanan vaksinasi.

Baca juga:  Doa Bersama Awali Aktifitas Personil Polres Gowa, Berharap Masa Pandemi Segera Berlalu

Harapannya, kata Kapolres, vaksinasi ini membantu Kabupaten Subang masuk wilayah pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level yang lebih baik. Saat ini, Kabupaten Subang masuk PPKM level 2.

“Masyarakat yang belum divaksin agar segera melakukan vaksinasi, dan yang sudah divaksinasi agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.

(Jajang)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com