Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Beritaormas

Serahkan Surat Tugas dan Resmikan Kantor Biro Kampar, Dra Pariani,SH: Taati Kode Etik dan Jaga Nama Baik Jurnalis

buserdirgantara7
60
×

Serahkan Surat Tugas dan Resmikan Kantor Biro Kampar, Dra Pariani,SH: Taati Kode Etik dan Jaga Nama Baik Jurnalis

Sebarkan artikel ini
Img 20231111 Wa0247

KAMPAR – Dirgantara7.com // Dalam rangka memperluas penyebaran Informasi kepada Masyarakat hingga ke pelosok penjuru Negeri Media Online mataexpose.co.id resmikan Kantor Kabiro yang berada di Kabupaten Kampar, Riau. Acara dilakukan dengan sederhana serta berjalan dengan Hikmat.

Kantor Kabiro Kampar yang beralamatkan di Jl. Lintas Pekanbaru-Teluk Kuanta Desa Penghidupan Kampar Kiri Tengah Kabupaten Kampar Riau, di Jabat oleh Emman Nababan. Peresmian tersebut dipimpin langsung oleh Pimpinan umum mataexpose co.id, Dra Pariani SH,

Pada kesempatan tersebut Pimpinan Umum Dra Pariani SH, mengucapkan Puji Syukur Kehadirat Allah SWT, karena atas Rahmat dan Hidayahnya, telah di Resmikan Kantor Kabiro di Kabupaten Kampar Riau.

“Alhamdulillah, acara yang di kemas dengan sederhana dapat berjalan dengan hikmat, lancar dan sukses,” Ucapnya kepada wartawan Mataexpose.co.id, Sabtu (11/11/2023).

“Saya mengingatkan kepada Biro dan Wartawan mataexpose agar selalu mengedepankan Intelektual dan Etika dalam melaksanakan tugas-tugas Jurnalistik di lapangan, jaga kekompakan, jaga marwah Media. Sajikan berita yang berimbang dan wajib berkoordinasi,” sambung Pariani.

Sementara itu Pimpinan Perusahaan PT Media Sinergy Abadi Erris Napitupulu,S.Wda, menyampaikan Ucapan Selamat dan Sukses kepada Kepala Biro dan Wartawan Kabupaten Kampar atas di resmikanya Kantor Kabiro, Semoga dapat menjalankan tugas Jurnalistik dengan baik dan penuh tanggung jawab.

“saya selaku pimprus PT Media Sinergy Abadi merasa bangga dengan bergabungnya rekan rekan dari kabupaten Kampar dan saya berharap semoga rekan rekan disana dapat mengembangkan media Mataexpose di wilayah kabupaten Kampar serta dapat membantu masyarakat yang sekiranya membutuhkan bantuan publikasi. Saya juga berharap rekan rekan selalu menjaga dan mentaati kode etik jurnalistik untuk menjadi wartawan yang profesional, semoga rekan rekan dapat juga bekerja sama dengan pemerintah maupun swasta di bidang publikasi,” tuturnya.

Eris berpesan, ” Taati Kode Etik Jurnalistik, mari bersama-sama kita sampaikan informasi yang Aktual dan Berimbang di tengah Masyarakat, serta jangan membuat pemberitaan yang mengandung unsur HOAK sehingga menimbulkan keresahan di kalangan Masyarakat,” Pungkasnya.

Red