Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Beritaormas

Setda Lutim Terima Penghargaan Terkait Capaian Sistem Pelayanana Kepegawaian

buserdirgantara7
70
×

Setda Lutim Terima Penghargaan Terkait Capaian Sistem Pelayanana Kepegawaian

Sebarkan artikel ini
Img 20231205 Wa0120

Luwu timur,–Dirgantara7. com // Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Luwu Timur berhasil meraih penghargaan dari Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Luwu Timur.

Img 20231205 Wa0119

Penghargaan tersebut diberikan atas capaian Sekretariat Daerah sebagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang terlengkap dalam Capaian Sistem Pelayanan Kepegawaian di Lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu Timur.

Penghargaan yang diserahkan oleh Bupati Luwu Timur, H. Budiman tersebut diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu Timur, H. Bahri Suli saat pelaksanaan Rapat Koordinasi (Rakor) Kepegawaian Daerah dan FGD Regulasi Pensiun di Aula Dinas Pendidikan, Puncak Indah Malili, Senin (04/12/23).

Ditemui usai kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu Timur, H. Bahri Suli bersyukur atas diterimanya penghargaan ini.

Dia pun menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada jajarannya yang telah bekerja keras untuk pemenuhan Dokumen Aparatur Sipil Negara pada Sistem Informasi Kepegawaian (Simpeg) sehingga Sekretariat Daerah dinobatkan sebagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang terlengkap dalam Capaian Sistem Pelayanan Kepegawaian di Lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu Timur.

“Terima kasih atas dukungan semua ASN dan semua staf atas keberhasilan Sekretariat Daerah mendapatkan Penghargaan ini. Ini menjadi penting karena sebuah penghargaan merupakan pengakuan atas kinerja yang telah dilakukan tetapi saya berharap bahwa penghargaan ini bukan menjadi tujuan akhir karena upaya pelayanan kepada masyarakat adalah tugas yang harus terus dilaksanakan dan ditingkatkan,” tandasnya.

Pada kegiatan tersebut, selain Sekretariat Daerah, ada 2 OPD yang mendapatkan penghargaan serupa yakni Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A) dan Dinas Kelautan dan Perikanan. (op/prokopim/ikp-humas/kominfo-MuhJuari )