Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Tenangi Jiwa, Rutan Sigli Gelar Yasinan bagi Pegawai dan WBP

buserdirgantara7
69
×

Tenangi Jiwa, Rutan Sigli Gelar Yasinan bagi Pegawai dan WBP

Sebarkan artikel ini
Img 20240119 115154

Sigli, Buserdirgantara7com – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Sigli Kanwil Kemenkumham Aceh menggelar acara rutin Yasinan dan Tahlil bagi pegawai. Acara yang diadakan secara berkala ini bertujuan untuk memperkuat ikatan kebersamaan dan meningkatkan kualitas spiritualitas di dalam lingkungan Rutan Kelas IIB Sigli, Jumát (19/02/2024).

Acara Yasinan dan tahlil dihadiri oleh Kepala Rutan Sigli, A.Halim Faisal, Pejabat Struktural dan Pegawai bertempat di Masjid At-Taqwa Rutan Sigli.

Img 20240119 115416Kegiatan dimulai dengan pembacaan Surah Yasin bersama. Setelah itu, dilanjutkan dengan Tahlil dan doa bersama untuk keselamatan, keberkahan, serta kebaikan bagi seluruh pegawai dan WBP Rutan Kelas IIB Sigli. Dengan semangat kebersamaan terpancar dari wajah-wajah yang khusyuk dalam melaksanakan setiap tahapan acara.

Kepala Rutan Sigli, A.Halim Faisal menyampaikan “Acara Yasinan dan Tahlil ini menjadi sarana bagi seluruh Pegawai untuk saling mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa. Beliau juga menekankan pentingnya menjaga kebersamaan dan kekompakan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab di dalam Rutan.”

Beliau berharap, kepada pejabat Struktural serta pengawai dan WBP Rutan yang sudah terjadwal dapat terus mengikuti pengajian dan Tahlilan ini secara rutin dan lancar.

Dengan Kegiatan ini dapat mempererat hubungan antara pegawai serta membawa manfaat spiritual dengan demikian kegiatan ini dapat menjadikan orang yang lebih baik untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

(Rd)