momoccx

Pelaku pembunuhan di VII koto berhasil di ringkus tim sultan polres tebo di Dharmasraya

  • Bagikan
img 20220415 wa0108

Dirgantara 7,Com//Tebo Tim Sultan Polres Tebo akhirnya berhasil menangkap pelaku pembunuhan terhadap istri yang terjadi di Desa Teluk Kayu Putih, Kecamatan VII Koto, Kabupaten Tebo. Pelaku di tangkap polisi di Kabupaten Darmasraya, Sumbar.

Kasat Reskrim Polres Tebo AKP Rezka Anugras, mengatakan bahwa pelaku berdasarkan informasi yang diperoleh dilapangan bahwa pelaku kejahatan ini lari ke Daerah Sumatera Barat (Sumbar).

Selanjutnya, pihak kepolisian langsung berkoordinasi dengan Polsek Sungai Rumbai, Kabupaten Darmasraya untuk menghadang pelaku. “Informasi yang kita dapat, jika pelaku sudah menyerahkan diri ke Polsek Darmasraya, Sumbar,” ujar Kasat, pada Jum’at (15/04/2022).

Kasat juga mengatakan bahwa saat ini, pelaku bernama Sangkut (40) saat ini dibawa ke Mako Polres Tebo untuk dimintai keterangan lebih lanjut oleh penyidik. Dan dari keterangan pelaku, ia nekat menghabisi nyawa istri karena terbakar api cemburu.

Baca juga:  Deklasari PT.Gojai Media Group Indonesia Dihadiri Para Pejabat Tinggi Makassar Dan Provinsi

Pelaku cemburu, karna istri ada main mata dengan pria lain. Sebelum menghabisi nyawa korban, pelaku dan korban sempat cekcok dan terjadilah penusukan yang menyebabkan korban meninggal dunia,” jelas Kasat.

Kasat juga menjelaskan bahwa korban bernama Etikus Endang (40) yang tewas akibat tusukan itu saat ini masih menjalani visum di Puskesmas setempat. Kemudian akan diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan.

Selain pelaku, polisi juga memgamankan sejumlah barang bukti berupa satu lembar seprai bewarna putih bergaris hijau dan satu bilah senjata tajam jenis pisau dengan gagang kayu cokelat. (Merah).

Redd//Doni Y

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com